Tips Langkah Awal Mendaftar Google Adsanse Jika Ingin Mudah di Terima


Tips Langkah Awal Mendaftar google adsanse jika ingin mudah di terima.
Selamat malam semua, bagai mana kabar kalian, walaupun saya belum kenal sama kalian boleh dong kalau saya nanyain kabar kalian, biar nambah akrab gitu.he
Kali ini saya akan memberi tahu tips langkah awal mendafar google adsanse jika ingin mudah diterima.

www.cnnindonesia.com

Buat kalian yang baru saja kenal dengan blog pasti belum tahu dan bertanya-tanya sebenarnya bagai mana sih cara daftar google adsanse biar mudah di terima, saya juga dulu begitu tidak henti-hentinya mencari artikel yang membahas tentang bagaimana cara mudah mendaftar google adsanse, dan ternyata banyak sekali yang menulis artikel tentang cara mendaftar google adsanse.
soal nya saya tahu apa yang ada di fikiran kalian, kalian bikin blog pasti bukan hanya sekedar bikin-bikin aja dong pasti kalian ingin juga mendapat kan penghasilan lewat ngeblog iyakan.kren buanyak sekali bloger yang sudah sukses bersama google adsanse  hanya dengan menulis artikel yang berkualitas dan artikel tersebut bermanfaat buat para pembacaya.
Artikel yang saya buat ini mungkin tidak bermanfaat sama sekali buat yang sudah mahir ngeblog nya, saya membuat artikel ini hanya untuk orang-orang yang masih awam atau belum kenal dengan blog dan sekaligus ingin mendaftar kan blog nya ke google adsanse karena tergiur ingin mendapatkan uang tambahan.
Tips langkah awal mendaftar google adsanse adalah:
1.       Membuat blog, iya langkah awal untuk mendaftar adsanse adalah membuat blog, tenang saja membuat blog di google itu gratis kok tidak di pungut biaya sepeserpun, cara nya silah kan anda tulis alamat ini di pencarian google yaitu www.blooger.com
2.       Membuat artikel, setelah anda sudah membuat blog langkah selanjut nya adalah anda harus menulis artikel yang orisinil alias membuat tulisan atau cerita sendiri, terserah anda, anda mau membuat arikel tentang apa aja yang penting jangan yang mengandung sara alias membuat artikel yang membahas tentang porno dan mengandung hak cipta. Silah kan anda mmbuat artikel yang benar-benar berguna buat orang lain , jangan membuat artikel hanya dengan cops alias copy paste karena google adsanse tidak suka dengan yang namanya copas, buat lah artikel minimal 15 atau 20 terlebih dahulu, saran saya jangan terburu-buru membtuat artikel minimal sehari bikin lah dua atau satu artikel buat lah artikel yang berkualitas.
3.       Membeli domain dan hosting, iya jika blog kalian ingin terlihat profesional belilah domain dan hosting, tenang saja banyak penjual domain dan hosting di google kalian cari aja di pencarian google tulis bagaimana cara membeli domain dan hosting, krena menurut saya blog yang sudah membeli domain dan hosting blog nya jadi kelihatan profesional dan  tidak terkesan murahan, jangan salah jika blog alian di belikan domain dan hosting di mata google adsanse blog kalian terlihat proesional dan mudah diterimanya.
Jika kalian tidak tahu apa itu domain dan hosting kalian cari saja di pencarian google ketik apa itu domain dan hosting.
4.       Mendaftar adsanse ini dia yang paling di tunggu-tunggu setelah anda membuat blog, menulis artikel dan membeli domain, langkah selanjut nya anda mendaftar kan blog anda di google adsanse karena jika nanti blog anda di terima di google adsanse anda akan mendapat kan pundi-pundi rupiah yang pastinya anda ingin kan. Unuk mendaftar kan blog anda di google adsanse silahkan masuk di  www.googleadsanse.com, di sana nanti anda akan di minta memasukan nama dan alamat anda sesuai dengan KTP, ingat jangan sampai salah memasukan alamat anda karena nanti anda akan rugi sendiri.
Terimakasih mungkin hanya itu saja yang saya tahu semoga bermanfaat buat kalian yang baru mngenal blog, saran saya jangan prnah lelah untuk belajar terus menerus karena dengan sering nya kita belajar kita menjadi tahu.


0 Response to "Tips Langkah Awal Mendaftar Google Adsanse Jika Ingin Mudah di Terima"

Post a Comment