Cara Cepat Cari Uang




Hai sobat apa kabar semua nya, sehat kan, kali ini saya akan membahas tentang bagai mana mencari uang yang cepat dan halal.
Siapa sih yang gak mau dikasih uang apa lagi kalau uang nya halal dan di kasih secara Cuma-Cuma tentu semua nya mau lah ya, akan tetapi disini saya akan mengajar kan kalian untuk mencari  uang yang halal dan cepat.
Tak perlu menungu lama mari kita ulas penjelasan nya satu persatu, Hidup itu bisa di bilang gampang-gampang susah, kenapa saya bisa bilang begitu kalau hidup itu gampang-gampang susah,
-          Pertama manusia bisa bilang hidup gampang karena dia punya uang, uang bisa di ibaratkan adalah darah manusia jika tidak ada uang maka hidup tidak bisa makan dan dunia terasa sangat amat sempit.
-          Yang ke dua kenapa orang bisa bilang hidup nya itu susah, ya karena orang yang bilang begitu adalah orang yang tidak punya uang`
Utuk poin yang ke dua itu sangat tepat untuk orang-orang pengangguran, tetapi kalian yang belum mendapatkan pekerjaan jangan khawatir, jika memang kalian belum dapat pekerjaan coba lah untuk terus berusaha dan ber do’a.
Kunci seseorang yang sukses bukan di lihat dari jelek atau buruk nya orang tersebut akan tetapi di lihat dari sberapa besar dia berkorban untuk meraih kesuksesan tersebut. Dalam hal mencari kesuksesan sebenar nya sangat lah sulit bagi orang-orang yang pemalas jika anda ingin sukses dan anda ingin mendapat kan uang yang halal dan secara cepat langkah yang pertama adalah:
-          Buang lah rasa malas anda, jadi begini orang yang pemalas adalah orang yang jauh dari rezeki , kebanyakan orang yang pemalas adalah orang-orang yang mau nya enak sendiri  atau orang yang kebanyakan berfikir tetapi malas untuk bertindak, jadi lebih baik buang lah rasa malas anda dari sekarang dan bertindak lah untuk meraih kesuksesan alias agar anda terhindar dari kemiskinan dan tidak mempunyai uang.
-          Perbanyak informasi, loh kenapa kok harus perbanyak informasi jika anda mau dapet uang, karena nformasi itu penting, sebagai contoh apa bila anda lagi mencari lowongan pekerjaan  akan tetapi anda bingung nih mau nyari kerja dimana, bingung kan, yaiyalah coba aja kalau anda suka mencari-cari informasi baik itu dari teman atau dai sosial media saya yakin anda tidak akan kebingungan bila mau mencari lowongan pekerjaan.
-          Dan yang terahir segera mantapkan lah diri anda niat kan diri anda untuk maju menuju kesuksesan karena apa orang bisa di biang sukses kalau orang tersebut sudah banyak uang. Intinya berusaha lah sebisa anda jangan pernah menyerah dan jangan takut untuk gagal, orang yang giat bekerja keras dalam pekerjaan apapun itu pasti akan membuah kan hasil yang setimpal.
 Selamat brjuang untuk menuju kesuksesan jangan pernah katakan lelah untuk mengejar kesuksesan  karena sukses ada di tangan anda, jangan pernah mengeluh jika belum mndapatkan kesuksesan karena mengelh membuat kita menjadi pemalas, terus jangan lupa pada sang pencipta jika ingin mendapatkan kesuksesan dunia dan akhirat.
Terimakasih yang sudah mau berkunjung ke blog saya maaf bila ada kaa-kata yang tidak berkenan atau tidak pas di benak anda saya hanya manusia biasa yang  banyak salah, salam kenal dari saya.

0 Response to "Cara Cepat Cari Uang"

Post a Comment