Jangan Mendafar Googl Adsanse Jika Anda Belum Siap


id.aliexpress.com

Selamat siang para pemburu dolar di dunia maya, mungkin belum banyak yang tahu apa itu google adsanse,  jika benar anda ingin bergabung menjadi keluarga google adsanse dan bisa mendapatkan penghasilan, terutama buat pemula yang ingin terjun ke dunia maya sekaligus ingin dapat penghasilan tambahan atau mungkin google adsanse di jadikan penghasilan utama anda, menurut saya anda perlu mempersiapkan diri anda, bukan hanya niat dan semangat tapi emang harus benar-benar siap sehingga nanti anda sudah pantas untuk di terima di keluarga besar google adsanse, sebelum anda bergabung menjadi keluarga google adsanse anda wajib tahu apa itu google adsanse. google adsanse adalah sebuah program iklan onlain yang dimiliki oleh google. bagi pemilik blog atau websait untuk menghasilkan uang dari internet.
dengan cara memasang iklan google adsanse pada blog atau websait anda, misal jika ada orang yang mau berkunjung ke blog atau websait anda dan orang tersebut klik iklan anda maka anda akan mendapatkan komisi atau uang dari google adsanse.
untuk mendaftar google adsanse sekarang sangat sulit, tidak semudah yang kita bayamgkan, orang yang di butuhkan oleh google adsanse adalah orang yang benar-benar serius dan mau mematuhi peraturan google adsanse, google adsanse tidak suka dengan yang namanya copy paste alias mencontek artikel orang lain, google adsanse lebih suka dengan orang yang mau bekerja keras membuat artikel dengan ide sendiri dan artikel tersebut bermanfaat bagi orang lain.
 jika anda belum memenuhi kriteria yang di inginkan oleh google adsanse sebaiknya anda jangan coba-coba melamar menjadi karyawan google adsanse, karena akan percuma atau sia-sia jika anda belum ada persiapan apapun, mungkin hanya itu saja yang saya sampaikan semoga bermanfaat buat pembacanya. jika anda benar-benar ingin bergabung dengan google adsanse teruslah berjuang untuk belajar menulis artikel yang orisinil alias bukan copy paste. salam sukses dari saya.




0 Response to "Jangan Mendafar Googl Adsanse Jika Anda Belum Siap"

Post a Comment